Beranda Pemerintahan Bazar Sembako Murah Diserbu Warga Kecamatan Koroncong

Bazar Sembako Murah Diserbu Warga Kecamatan Koroncong

41
0

PANDEGLANG – Warga dari beberapa desa yang berdekatan dengan Kantor Kecamatan Koroncong berbondong-bondong mendatangi Kantor Kecamatan untuk membeli Bazar Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah yang digelar oleh Polsek Cadasari dan Kecamatan.

Adapun sembako yang dijual dalam Bazar berupa Daging Kerbau sebanyak 75 kilogram dengan harga Rp70.000 per kilogram, Gula pasir 20 kilogram dengan harga Rp11.000 per kilogram, Minyak Bimoli 60 liter dengan harga Rp12.000 per kilogram, Telur Ayam dengan harga Rp12.000 per kilogram dan Daging Sapi sebanyak 20 kilogram dengan harga Rp80.000 per kilogram

Camat Koroncong, Raden Yunce Dewi mengatakan, kegiatan Bazar itu hasil kerjasama antara Polsek Cadasari dan Kecamatan Koroncong, dimana tujuan kegiatan itu untuk membantu warga sekitar membeli bahan kebutuhan pokok.

“Tujuannya sudah jelas untuk membantu warga, apalagi bulan puasa kaya gini biasanya harga sembako pada naik di pasar. Jadi kami (Polsek dan Kecamatan) berinisatif mengadkan kegiatan ini,” kata wanita yang akrab dipanggil bunda ini, Senin (4/6/2018).

Yunce berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan tidak hanya dengan pihak polsek saja, karena menurutnya kegiatan ini langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar.

“Ya saya berharap tentunya kegiatan ini tidak cukup hanya diadakan hari ini saja, tapi besok-besok juga bisa digelar kembali karena manfaatnya bisa langsung terasa oleh warga,” harapnya. (Med/Red)