Beranda Peristiwa Diduga Rem Blong, Mobil Tangki Kapsul SPBE Terbalik di Pandeglang

Diduga Rem Blong, Mobil Tangki Kapsul SPBE Terbalik di Pandeglang

92
0

PANDEGLANG – Mobil pengangkut milik Stasiun Pengisian bahan Bakar Elpigi (SPBE) mengalami kecelakaan  dan terbalik di Jalan Raya Maja – Cikole tepatnya di Kampung Maja Mesjid, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil dengan Nomor Polisi B 9101 UU berwarna merah putih yang dikemudikan Hardi Aristianto diduga mengalami rem blong hingga menyebabkan mobil terbalik arah kanan bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi membenarkan kejadian tersebut. kata Tesyar, mobil yang melaju dari arah perempatan Maja menuju arah Cikole, pada saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan kendaraannya oleng ke kanan dan terguling di bahu jalan sebelah kanan.

“Dugaan awal mengalami rem blong dan hingga menyebabkan mobil terguling, beruntung pada saat kejadian mobil dalam keadaan kosong (tidak ada muatannya),” kata Kasat Lantas, Minggu (3/6/2018).

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengemudi mengalami luka ringan dan di evakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan. Ditaksir kerugian materil mencapai Rp10 juta. (Med/Red)