Beranda Sosial dan Budaya LAZ Harfa Bantu Wujudkan Harapan Penyandang Disabilitas

LAZ Harfa Bantu Wujudkan Harapan Penyandang Disabilitas

61
0
Foto istimewa

PANDEGLANG – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten   bekerja sama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) telah menyalurkan 3 unit alat bantu gerak kepada penyandang disabilitas di Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Jumat (1/6/2018)

Tidak hanya itu, LAZ Harfa dan MAI juga memberikan bantuan berupa 50 kado ceria lebaran kepada 50  penyandang disabilitas yang tergabung dalam Komunitas Difabel Desa Pagadungan.

Muhamad Mukri, Manajer Program LAZ Harfa menuturkan, kegiatan ini salah satu program dari gerakan #Channelkebaikan. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian  terhadap masyarakat difabel yang ada di berbagai wilayah di Provinsi Banten.

“Dengan keterbatasan yang ada, difabel juga memiliki banyak harapan dan impian yang perlu untuk kita bantu wujudkan. Kedepannya kita harapkan agar lebih banyak lagi donatur yang mau membantu memberikan kelebihan rizkinya untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan agar lebih banyak lagi difabel yang bisa kita bahagiakan bersama,” ujarnya.

Sahroni, Ketua Komunitas Difabel Pagadungan menyampaikan terima kasih banyak  LAZ Harfa dan MAI yang sudah  membantu.

“Kami merasa sangat bahagia telah dibantu dan ada yang memperhatikan, insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami. Semoga berkah untuk para donatur dan semoga silaturahim kita tetap terjaga,” katanya. (ink/red)