Beranda Artis Fokus Ibadah, Tika Ramlan Banyak Tolak Nyanyi

Fokus Ibadah, Tika Ramlan Banyak Tolak Nyanyi

75
0
Tika Ramlan - foto istimewa suara.com

Tika Ramlan, Mantan personel T2 tidak asal mengambil job bernyanyi semenjak memutuskan berhijab. Kini, ia bahkan lebih selektif memilih tempat manggung.

“Aku nyanyi sudah dibatasi semenjak aku pakai hijab. Contohnya kayak cuma mengambil job nyanyi tempat-tempat tertentu. Karena kan menyesuaikan dengan look aku sekarang,” ujar Tika Ramlan, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Tak hanya itu, selama Ramadan ini, Tika Ramlan juga menolak tawaran manggung tur keliling Indonesia meski dengan bayaran yang cukup tinggi. Alasannya, ibu dua anak ini sedang ingin fokus beribadah.

“Terus juga batesinnya karena kan dulu berpuluh-puluh Ramadan sebelumnya ikut tur keluar kota, waktu belum pakai hijab. Tapi sekarang penginnya dibenerin di ibadahnya. Terus juga pengin lebih banyak kumpul sama anak, sama suami,” terang Tika Ramlan dilansir suara.com.

Secara perlahan, pentolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini sebetulnya memang sedang meninggalkan dunia musik. Meski banyak permintaan mengeluarkan single baru, Tika Ramlan belum terlalu minat.

“Bikin single kemarin sempat kepikiran sih, terus sempat banyak yang minta juga untuk yuk diproduksiin bikin single lagi. Tapi belumdiseriusin sih untuk sekarang,” sambungnya lagi.

Semenjak berhijrah, fokus perempuan 32 tahun ini memang berubah. Sebisa mungkin, Tika Ramlan akan menerima pekerjaan yang tidak terlalu menyita banyak waktu.

“Jadi kepenginnya sekarang ngerjain yang ringan-ringan dulu, supaya yang lagi diperbaikin sekarang kayak ibadah, nggak ter-distract sama kerjaan,” tuturnya. (Red)