Beranda Bisnis Gelar Soft Opening, Cilegon Center Mall Resmi Dibuka untuk Umum

Gelar Soft Opening, Cilegon Center Mall Resmi Dibuka untuk Umum

164
0
Suasana acara Soft Opening Cilegon Center Mall

CILEGON – Perusahaan pengembang PT Yestar Karya Utama (Yestarland) menggelar acara Soft Opening Cilegon Center Mall (CCM) yakni sebuah pusat perbelanjaan yang diklaim modern dan terlengkap di Kota Cilegon, Jumat (1/6/2018).

Dalam acara tersebut hadir Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, James Hartono, Executive Chairman Yestar International Holding, Mulijono Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama, Sutino Tjandra, Komisaris PT Yestar Karya Utama.

Mulijono Hartono, CEO PT Yestar Karya Utama mengatakan, acara Soft Opening ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan Cilegon Center Mall sudah siap beroperasi. Pihaknya mengaku bersyukur karena bisa menyelesaikan pembangunan mall tersebut tepat waktu.

“Kami bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan sesuai dengan target yang ditetapkan yaitu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Masyarakat Cilegon bisa menikmati berbelanja yang nyaman,” ujarnya.

Kata dia, dalam acara Soft Opening itu Yestarland menyiapkan berbagai acara menarik sejak Juni hingga Desember 2018 yang menghadirkan berbagai artis ibukota seperti Mitha The Virgin, group Band “Black Champagne” dan band-band lokal.

“Sebagai mall terbesar di Kota Cilegon Cilegon Center Mall tampil dengan desain modern. Proyek ini bernilai investasi Rp300 miliar dan berdiri di lahan seluas 2 hektare dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri dari 7 lantai dengan berbagai peruntukan. Kami juga menyediakan tenant-tenant pilihan,”jelasnya.

Sementara itu, Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi yang diwakili Staf Ahli, Erwin Harahap mengaku mengapresiasi atas beroperasinya Cilegon Center Mall yang menghadirkan pusat perbelanjaan modern di Kota Baja.

“Kami mengapresiasi kepada Yestarland yang memiliki komitmen dalam turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Cilegon. Kami berharap Cilegon Center Mall tidak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga menyediakan program program yang edukatif,” harapnya. (Man/Red)