Beranda Bisnis Matahari Department Store Buka Gerai Baru di Cilegon Center Mall

Matahari Department Store Buka Gerai Baru di Cilegon Center Mall

174
0
Suasana Acara Grand Opening Matahari Department Store di Cilegon Center Mall - foto Usman Temposo

CILEGON – Matahari Department Store mekakukan Grand Opening cabang baru di Kota Cilegon bertempat di Cilegon Center Mall (CCM), Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kamis (31/5/2018). Gerai ini adalah yang kedua di Kota Baja dan yang 155 di Indonesia yang diresmikan di tahun 2018.

Corporate Secretary & Legal Director Matahari Department Store, Miranti Hadisusilo mengatakan, kehadiran Matahari yang kedua di Kota Cilegon merupakan bukti nyata bahwa pihaknya ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan.

“Kami melihat adanya peluang market yang sangat luas di di wilayah ini, khususnya menjelang Idul Fitri, dan kami berharap Matahari bisa menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat Cilegon dan sekitarnya. Tentu kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk fashion terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman,” katanya.

Dikatakan bahwa, gerai Matahari kali ini berada di area seluas 5.600 meter persegi dengan menghadirkan lebih dari 115 merek ternama pilihan. Berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga.

“Tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun bersedia dengan harga spesial yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari. Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadiran di Cilegon mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda. Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Cilegon,” paparnya.

Khusus di pekan pembukaan hari ini, kata dia, Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumen dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp500 ribu tanpa minimum pembelian bagi pelanggan setia Matahari, program gratis kartu Matahari reward, promo diskon bagi pemegang kartu debit BNI dan yang juga tidak kalah menarik yaitu voucher diskon Rp500 ribu bagi pelanggan dengan minimum perbelanjaan Rp500 ribu.

“Kehadiran Matahari di Cilegon Center Mall ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja lebih dari 300 orang dengan komposisi lebih dari 90 persen merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota sekitar gerai,” katanya. (Man/Red)