Beranda Cinta Tanda Tanda ini Menunjukkan Kalau Gebetan Gak Cinta Sama Kamu

Tanda Tanda ini Menunjukkan Kalau Gebetan Gak Cinta Sama Kamu

74
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Kalau lagi suka sama seseorang, kamu pasti selalu ingin berada di dekatnya, kan? Kamu bahkan sampai berinisiatif menghubungi dan menyapa gebetan, tapi gebetan kayak gak merespon usaha kamu. Sebaiknya kamu perlu baca artikel ini baik-baik deh.

Sebab ada tanda–tandanya kalau gebetan ternyata gak suka sama kamu. Yuk, simak ulasan di bawah ini. Berikut seperti dilansir IDN Times.

1. Lama balas chat

Kalau kamu balas chat dia pasti cepat banget. Eh, tapi dia balas chat kamu lama banget. Bahkan baru satu minggu kemudian dia balas. Kalau sudah begini, mungkin gebetan gak tertarik sama kamu.

2. Bales singkat–singkat

Ada kalanya kamu tanya panjang–panjang, eh dia balasnya singkat–singkat. Ini pertanda kalau dia gak suka sama kamu. Kalau dia memang suka kamu, gak mungkin balasnya semau dia saja.

3. Menolak untuk ketemu

Kamu selalu tanya kapan bisa ketemu, tapi dia selalu bilang gak bisalah atau sibuklah. Ini sudah tanda-tandanya bahwa gebetan gak suka sama kamu. Mending kamu mundur se awal mungkin daripada terluka.

4. Tidak pernah inisiatif

Dia gak pernah inisiatif untuk hubungi atau telepon kamu? Mungkin itu tandanya kamu gak spesial dan gak ada keharusan dia harus hubungi kamu.

5. Dingin

Wah, ini yang paling menyesakkan. Gebetan gak ada manis–manisnya saat mengobrol denganmu. Ini tanda yang paling kelihatan kalau dia menunjukkan gak suka sama kamu.

Udah deh, daripada berharap trus di-PHP, cari saja gebetan yang lain daripada nanti kamu malah makin nyesek. (Red)