Beranda Komunitas Belalang Cupu Cupu, Film Terbaru Kremov Pictures Siap Diputar Juli 2018

Belalang Cupu Cupu, Film Terbaru Kremov Pictures Siap Diputar Juli 2018

97
0
Proses syuting film Belalang Cupu cupu - foto istimewa

CILEGON – Kremov Pictures seperti tak pernah kehabisan ide untuk membuat sebuah karya film. Kali ini komunitas film Banten itu kembali membuat film baru berjudul Belalang Cupu Cupu  (BCC).

Film ini merupakan karya yang ke 22 Kremov Pictures. Rencananya film ini akan diputar pada Festival Film Banten akhir Juli 2018 mendatang.

“Kremov Pictures baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film pendek terbaru berjudul Belalang Cupu Cupu (BCC). Film ke-22 ini rencananya akan diputar sebagai film pembuka di Festival Film Banten akhir Juli 2018 nanti,” ujar Darwin Mahesa, Pendiri dan CEO Kremov Pictures melalui rilis yang diterima BantenNews.co.id, Selasa (29/5/2018).

Proses syuting film Belalang Cupu cupu – foto istimewa

Darwin menyatakan bahwa dalam produksi film kali ini ingin membuat karya berbeda dari film-film sebelumnya.

“Sebagai produser saya ingin membuat sesuatu yang beda. Selama ini film Kremov Pictures mengangkat film bertemakan sejarah, kali ini kita ingin membuat sesuatu yang baru. Film kan merupakan produk budaya dengan beragam jenis dan variasi. Film kali ini memang sangat idealis, kita bikin karya sesuai apa yang kita mau dan lebih bebas niatnya. Kami ingin menginspirasi anak-anak muda agar terus bikin film.” terang Darwin.

Darwin menjelaskan bahwa film Belalang Cupu Cupu memiliki keistimewaan tersendiri. Sebab film ini bergenre Komedi Romantis. Sehingga lebih berbeda dan punya warna.

Film yang disutradarai Dika Handoko ini berdurasi 15-20 menit yang dibintangi Aghi Gumelar dan Jihan Amaliah.

“Diharapkan film ini dapat diterima masyarakat luas khususnya generasi muda,” harapnya.

Proses syuting film Belalang Cupu cupu – foto istimewa

Dika Handoko sutradara film Belalang Cupu Cupu mengatakan ide cerita film Belalang Cupu Cupu berdasarkan hasil runding tim. Semula Dika yang merupakan sebagai penulis cerita, namun akhirnya ditunjuk sebagai sutradara.

“Film ini bercerita tentang Joe, mahasiswa yang terkenal culun di kampusnya karena mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-teman kampusnya. Joe berusaha untuk merubah gaya hidup. Namun setelah semuanya berubah dia melupakan tujuan dan cita-citanya,” katanya.

Namun begitu Dika enggan memberikan bocoran banyak soal alur cerita film tersebut. “Selengkapnya nantikan filmnya ya,” katanya.

Hemm… Patut ditunggu nih filmnya. Semoga lancar ya dalam proses produksinya. (Man/Red)