Beranda Olahraga Didepak AC Milan, Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League

Didepak AC Milan, Andre Silva Menuju Klub Promosi Premier League

129
0
Andre Silva - foto istimewa fanatik.com.tr

AC Milan bakal mendepak penyerang Andre Silva pada bursa transfer musim panas mendatang. Silva pun kini sudah mulai ditawarkan ke klub promosi Premier League yakni Woverhampton Wonderes.

Silva dibeli oleh Milan dengan harga 38 juta euro pada awal musim 2017/18 ini. Dibeli dengan harga mahal, mantan pemain FC Porto tersebut gagal menunjukan taji di pentas Serie A. Hanya dua gol yang mampu dia cetak.

Pemain berusia 22 tahun pun lebih sering berada di bangku cadangan Milan. Dari 24 laga yang dia mainkan, Silva memulai laga dari bangku cadangan pada 17 laga.

Calciomercato lantas menyebut jika Milan cukup kecewa dengan penampilan Silva. Milan pun siap menjual Silva dengan harga yang lebih murah. Penggawa timnas Portugal akan dilepas jika ada klub yang berani membayar 31 juta euro.

Agen Silva, Jorge Mendes, saat ini sedang berupaya untuk menawarkan kliennya ke beberapa klub. Target utamanya adalah untuk bermain di Premier League bersama Wolves, klub promosi yang punya ambisi tinggi. Selain itu, AS Monaco juga bisa menjadi salah satu alternatif.

Sementara itu, Milan akan menjual Silva dengan beberapa alasan. Selain faktor penampilan dan kalah bersaing dengan Patrick Cutrone, Milan ingin menjual Silva agar mendapat dana segar untuk bisa dipakai membeli pemain baru di bursa transfer. (Red)

Sumber : bola.net