Beranda Bisnis Direksi PT KS dan Group Adakan Program Jumat Keliling Selama Ramadan

Direksi PT KS dan Group Adakan Program Jumat Keliling Selama Ramadan

236
0

CILEGON – Masih dalam tema “Krakatau Steel Group Berbagi”, salah satu dari rangkaian kegiatan Ramadan PT Krakatau Steel (KS) dan Group yaitu Jumling atau Jumat Keliling dilaksanakan pada hari Jumat (25/5/2018).

Kegiatan ini akan berlangsung serentak di 6 Masjid dalam lingkungan yang berbeda bersama dengan 6 Direksi PT KS beserta jajarannya, Direksi Anak Perusahaan dan perusahaan afiliasi lainnya.

Direktur Utama PT KS menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Jumling ini yaitu dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat. Melalui Jumling ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara pihak PT KS dan Group dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Hal ini merupakan perjalanan panjang, mulai dari tahun 70-an pada saat awal pembangunan pabrik baja KS dilaksanakan. Sejak saat itu, KS menjadi yang terdepan dan penggerak dalam pembangunan untuk kemajuan di provinsi Banten khususnya Cilegon,” ujarnya.

Pelaksanaan Jumling tahun ini berbeda dengan kegiatan ramadhan di tahun – tahun sebelumnya. Berikut rincian 6 lokasi beserta 6 Direksi PT KS :
1. Masjid At – Taqwa, Semang Raya (Direktur Utama)
2. Masjid Al – Iftikol, Warna Sari (Direktur Produksi & Teknologi)
3. Masjid Al – Musyawarah, Yasin Beji (Direktur Keuangan)
4. Masjid Al – Muhajirin , Tegal Wangi (Direktur SDM)
5. Masjid Baiturohim, Kubangsari (Direktur Marketing)
6. Masjid Al – Falah, Kebondalem (Direktur Logistik & PU)

“Dalam pelaksanaan Jumling ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, PT KS dan Group juga akan menyerahkan bantuan di tiap – tiap masjid sebesar Rp10 juta. Keberadaan industri diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan serta pembangunan kota Cilegon, khususnya masyarakat sekitarnya yang berada di lingkungan industri kita. Semoga KS dan Group serta perusahaan patungan, dapat terus selalu memberikan kontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon khususnya”, tambah Eko Dumadi, Manager Corporate Communication PT KS. (Man/Red)