Beranda Sosial dan Budaya LAZ Harfa Dukung Gerakan Beli Beras Petani Lokal untuk Zakat Fitri

LAZ Harfa Dukung Gerakan Beli Beras Petani Lokal untuk Zakat Fitri

94
0

SERANG – Pada Ramadan tahun ini, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa (Harfa) mengusung beragam program dengan tema  Channel Kebaikan Untuk Negeri .Di antara program Cahnnel Kebaikan itu salah satunya LAZ Harfa turut serta mendukung gerakan  Love Indonesia yaitu bertajuk ‘Gerakan Beli Beras Zakat Fitrah ke Petani Lokal’.

“Seperti selama ini yang sudah dilakukan oleh LAZ Harfa dalam pendampingan petani, maka dalam moment Ramadan ini kami membuka seluas mungkin Channel Kebaikan bagi semua Muzzaki untuk bisa menjadi bagian menggerakan roda ekonomi petani. Zakat fitrah yang diterima LAZ Harfa akan dibelikan beras petani lokal di Banten. Ini menjadi kekuatan sinergi yang membangun antara LAZ Harfa, muzzaki dan petani,“ tutur Indah Prihanande, Direktur LAZ Harfa Banten, Kamis (24/5/2018).

LAZ Harfa juga telah siapkan program kebaikan lainnya selama Ramadan di antaranya santunan dan buka puasa 2000 yatim dhuafa, kado ceria lebaran, Super NGABACA (Ngaji Bareng Abang Becak), belanja bareng yatim dhuafa, sentuhan hati muallaf, Pendidikan Untuk Anak Palestina , Takjil on the road dan Zakat fitrah .

Yuk bersama LAZ Harfa untuk tidak menolak tawaran kebaikan, selagi masih ada waktu melalui Rekening Transfer Kebaikan di No Rekening  BSM: 700-334-653-8
BRI:0084-01-000593-56-2 A.N. Yayasan Harapan Dhuafa Banten atau Hubungi  No Whtasapp  di 083870704714 atau datang langsung di Graha Zakat Jl.Ciwaru Raya Komplek Pondok Citra 1 No 1B Kota Serang, Banten (0254) 200 825. (Ink/Red)