Beranda Hukum Perempuan Hamil di Tol Cikande Tewas Akibat Benda Tumpul di Kepala

Perempuan Hamil di Tol Cikande Tewas Akibat Benda Tumpul di Kepala

153
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Polisi masih belum mengetahui identitas mayat perempuan hamil yang ditemukan di dalam selokan Tol Tangerang – Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Namun demikian, penyebab kematian korban sudah dapat dipastikan akibat tindak kekerasan.

“Hasil visum memang ada luka retak di kepala, tualng hidung patah dan di dada ada luka. Namun yang menyebabkan kematian karena luka yang di kepala akibat benda tumpul,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serang AKP David Chandra Babeka melalui sambungan telpon, Selasa (22/5/2018).

David menambahkan bahwa pihaknya sudah berupaya menyebarkan selebaran mengenai ciri-ciri korban ke beberapa wilayah di Serang Timur. Kendati demikian belum ada pihak yang mengaku kehilangan anggota keluarga mendatangi Mapolres Serang. “Sudah kita sebar ke mana-mana brosur tapi belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.”

Dari ciri-ciri yang ada pada tubuh korban diperkirakan berusia antara 18 hingga 20 tahun dan berambut hitam lebat diperkirakan sebahu. Saat ditemukan korban mengenakan baju dan celana layaknya wanita hamil berwarna baju biru dongker (baju) dan hitam (celana). (you/red)