Beranda Olahraga 20 Pemain Skuad Timnas Indonesia Asian Games Ditunjuk

20 Pemain Skuad Timnas Indonesia Asian Games Ditunjuk

52
0
Foto istimewa Gilabola.com

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, menetapkan 20 pemain ke Asian Games 2018. Milla menilai pemain tersebut adalah skuat terbaik dan dalam kondisi siap tempur.

Dalam daftar 20 pemain yang diumumkan, Milla membawa 17 pemain di bawah usia 23 tahun. Milla menambah dengan memanfaatkan kuota tiga pemain senior dengan menyertakan Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves dan Andritany Ardhiyasa.

Milla menilai ke 20 pemain tersebut adalah yang terbaik. Perlu pertimbangkan matang untuk benar-benar memilih pemain yang sesuai dengan kriterianya.

“20 pemain ini adalah pemain terbaik yang ada saat ini. Semua pemain telah kami berikan semua materi dalam pemusatan latihan selama tiga minggu di Bali,” kata Luis Milla saat ditemui di Bekasi, Jumat (10/8/2018).

Milla pun menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk akan menjajal Taiwan di laga perdana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

“Kami sudah siap menghadapi semua lawan, termasuk laga perdana melawan China Taipei. Kami juga sudah menganalisa semua kekuatan tim di Grup A. Kondisi pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tempur,” dia menegaskan.

Pada Grup A Asian Games, Indonesia selain bertemu Taiwan juga akan menghadapi Hong Kong, Laos dan Palestina. PSSI menargetkan timnas U-23 lolos empat besar. (Red)

Sumber : detik.com