Beranda Peristiwa 2 Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Kibin

2 Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk di Kibin

Kecelakaan maut terjadi di Jl Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Sadang Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Minggu (25/9/2022)

KAB. SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jl Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Sadang Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Minggu (25/9/2022) sekira pukul 16.30 WIB. Akibat peristiwa itu, 2 orang tewas di tempat kejadian.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan insiden itu terjadi ketika sepeda motor Honda Vario nopol A 4868 HV yang dikendarai oleh pria berinisial ZM (45) dengan membonceng wanita berinisial SS (39) dan MK (5) mencoba menyalip sebuah truk nopol B 9241 UWW yang dikemudikan SH (45). Kedua kendaraan diketahui berjalan dari arah Serang menuju Tangerang.

“Saat sedang mendahului, sepeda motor tersebut oleng menyerempet trotoar kemudian oleng ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kanan truk tersebut,” kata Dedi melalui keterangannya pada BantenNews.co.id pada Minggu (25/9/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban SS dan MK meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan ZM mengalami luka-luka.

“Sepeda motor mendapat kerusakan kemudian kedua kendaraan diamankan di Kantor Unit Laka Polres Serang,” ucap Dedi. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini