Beranda Peristiwa 2 Pasien Positif Corona di Banten Meninggal Dunia

2 Pasien Positif Corona di Banten Meninggal Dunia

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Satu lagi pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Banten dinyatakan meninggal dunia. Korban virus Corona merupakan warga Tangerang Selatan. Sebelumnya, satu pasien dari Pondok Aren, Tangsel juga meninggal dunia beberapa hari lalu.

Data tersebut telah dirilis melalui https://infocorona.bantenprov.go.id/covid-19/topic/16 pada Rabu (18/3/2020) pukul 22.17 WIB. Sementara 5 pasien dari Kabupaten Tangerang, 1 pasien dari Kota Tanggerang dan 2 pasien dari Tangerang Selatan masih dirawat. Demikian perkembangan Covid-19 di Banten hingga tanggal 18 Maret 2020.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) di Banten sebanyak 30 orang. Sebanyak 25 orang masih dirawat di rumah sakit dan 5 orang dinyatakan sembuh.

Orang dalam pengawasan (ODP) di Banten sebanyak 144 orang. Terdiri dari 93 orang masih dipantau dan 15 orang dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes sekaligus Juru Bicara (Jubir) Penanganan Wabah Virus Corona Achmad Yurianto menyatakan pasien positif Covid-19 di Banten bertambah 4 orang.

“Betul, Banten ada tambahan empat orang positif (virus Covid-19),” kata Yuri kepada BantenNews.co.id melalui sambungan telepon, Rabu (18/3/2020).

Kendati demikian Yuri tidak menyebut secara spesifik dari mana pasien positif Covid-19 tersebut.

“Banten kan luas. Dari mulai Cikeusik sampai Tangerang,” kata Yuri singkat.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini