Beranda Peristiwa 2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Motor di Kibin

2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Motor di Kibin

Kecelakaan maut melibatkan dua motor Honda Vario dan Honda Beat terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kampung Kepondoan, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang

SERANG – Kecelakaan maut melibatkan dua motor Honda Vario dan Honda Beat terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kampung Kepondoan, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Akibatnya 2 orang meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (8/4/2024) dini hari. Kejadian nahas itu bermula saat motor Honda Beat dengan plat A5667EZ yang dikendarai Agus Riyanto (28) bersama Agus Agusda yang hendak berbelok arah kemudian bertabrakan dengan Honda Vario plat A6921EY dari arah berlawanan yang dikendarai Aryanto Budi Haryono (48 tahun) bersama Yusuf Fahri.

Akibatnya, kedua pengemudi meninggal dunia setelah mengalami luka berat di kepala. Sedangkan korban yang dibonceng mengalami luka-luka dan masih dalam perawatan di RS Hermina.

“Karena benturan yang cukup keras, kedua pengendara dan yang dibonceng terpental dari kendaraannya dan jatuh membentur badan jalan,” kata Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Sandhi Pribadi.

Korban Agus meninggal dunia di tempat dan Aryanto meninggal saat dalam perawatan di RSUD dr.Drajat Prawiranegara.

“Untuk korban yang dibonceng yaitu Agus dan Yusuf mengalami luka-luka, saat ini masih dalam perawatan di RS Hermina,” imbuhnya.

(Dra/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ