Beranda Peristiwa 2 Orang di Pandeglang Hilang Ditelan Ombak Pantai Cibungur

2 Orang di Pandeglang Hilang Ditelan Ombak Pantai Cibungur

Petugas melakukan pencarian orang atas nama Tony (35) dan Ade (40) yang berprofesi sebagai nelayan tambak di pantai Cibungur, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Dua orang atas nama Tony (35) dan Ade (40) yang berprofesi sebagai nelayan tambak di pantai Cibungur, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten hilang diterjang ombak Pantai Cibungur.

Kejadian hilangnya 2 warga itu bermula ketika mereka sedang memperbaiki paralon tambak yang mengalami masalah, tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret keduanya hingga dinyatakan hilang.

“Tiga orang atas nama Didi, Tony dan Ade sedang memperbaiki paralon tambak pada Pukul 16.30 WIB, satu orang nelayan atas nama Didi muncul ke permukaan dan memberikan Informasi bahwa dua rekannya terbawa arus dan sampai saat ini belum di temukan,” kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto melalui siaran persnya, Minggu (5/2/2023).

Adil mengatakan, saat ini tim penyelamat dari Basarnas Banten sudah diterjunkan ke lokasi untuk membantu mencari keberadaan para korban.

“Tim Rescue Unit Siaga SAR Pandeglang berangkat menuju lokasi dan melakukan koordinasi dengan potensi SAR lainnya,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini