Beranda Peristiwa 2 Mobil Adu Banteng di Jalan Pandeglang – Labuan, Sopir dan Penumpang...

2 Mobil Adu Banteng di Jalan Pandeglang – Labuan, Sopir dan Penumpang Tewas di Tempat

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah di bagian depan kendaraan

PANDEGLANG – Dua kendaraan mini bus terlibat adu banteng di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Kampung Curugbarang, Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Banten sekitar pukul 04.40 WIB, Sabtu (11/5/2024).

Dua Mini Bus yang terlibat kecelakaan yakni mobil Damri Warna Putih dengan nomor polisi A 7612 BM dengan Daihatsu Sigra warna Putih bernomor polisi A 1423 JL. Akibatnya, sopir mobil Sigra atas nama Asep Mutim (27) dan penumpangnya Mulyani (28) meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan 1 penumpang mobil Sigra lainnya hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Fery Octaviari membenarkan perihal kecelakaan yang melibatkan kedua kendaraan tersebut. Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk sementara diamankan ke Mapolres Pandeglang guna penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk korban meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga, sedangkan untuk kendaraannya kami amankan dulu,” jelas Fery.

Fery menjelaskan, mobil Daihatsu Sigra yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang tiba-tiba mengalami boleh dan masuk ke lajur kanan. Nahas, pada saat kejadian muncul mobil DAMRI yang dikendarai oleh Hasanudin dari arah berlawanan sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Dugaan sementara pengemudi Daihatsu Sigra mengantuk sehingga masuk ke jalur berlawanan. Untuk kendaraan mengalami rusak di bagian depan,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News