Beranda Peristiwa 2 Hari Hilang di Sungai Sanggoma Warga Patia Belum Ditemukan

2 Hari Hilang di Sungai Sanggoma Warga Patia Belum Ditemukan

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

PANDEGLANG – Seorang pria bernama Ajid (60) warga Kampung Patia, Desa Patia, Kecamatan Pantia, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang hilang di Sungai Sanggoma pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 19.30 WIB belum ditemukan.

Sebelum kejadian, korban diketahui keluar rumah sekitar pukul 18.30 WIB korban keluar rumah dan motor korban ditemukan pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB di pinggir Sungai Sanggoma namun korban tidak diketahui keberadaannya. Dugaan sementara korban tercebur ke Sungai Sanggoma.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Banten, tim rescue unit siaga Pandeglang, Satpolair Polres Pandeglang, Polsek Patia, Koramil Patia, BPBD Provinsi Banten, BPBD Pandeglang, Kecamatan Patia, Tagana Pandeglang, PMI Pandeglang, Pemuda Pancasila dan masyarakat masih berusaha mencari keberadaan korban dengan menelusuri aliran sungai menggunakan perahu.

“Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat sejauh 2 kilometer ke arah hilir sungai. Selain itu, Tim SAR Gabungan melakukan koordinasi dengan masyarakat di sepanjang aliran sungai dalam area pencarian terkait dengan operasi SAR apabila terdapat tanda-tanda adanya korban,” kata Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto melalui siaran persnya, Senin (2/1/2023).

Adil menjelaskan, hasil pencarian yang dilakukan selama 2 hari ini masih belum membuahkan hasil karena korban masih belum ditemukan. Pencarian hari ketiga akan kembali dilakukan pada Rabu (3/1/2023) esok hari.

‘Pada pukul 17.00 WIB Tim SAR gabungan menghentikan pencarian hari kedua dengan hasil nihil. Pencarian akan di lanjutkan esok hari,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News