Beranda Peristiwa 2 Gadis di Pandeglang Jadi Korban Jambret, Barang Berharga Lenyap

2 Gadis di Pandeglang Jadi Korban Jambret, Barang Berharga Lenyap

Anggota Polsek Pandeglang sedang memeriksa keadaan korban jambret di salah satu klinik di Pandeglang

PANDEGLANG – Sebanyak dua orang gadis bernama Lala Latifah (24) warga Kampung Cikuya Tengah, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari dan Esa Putri Khairunisa (27) warga Kampung Tataman, Kaungcaang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang menjadi korban penjambretan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Pandeglang – Labuan KM 06 tepatnya depan Mesjid At-Tin Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang.

Berdasarkan informasi, awalnya korban yang tengah mengendarai sepeda motor diikuti oleh pelaku dan pada saat di lokasi, pelaku langsung menendang motor yang sedang dikendarai hingga korban terjatuh dan mengalami luka lecet. Pelaku berhasil membawa tas dan handphone milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Pandeglang, IPDA Aap Ahmad Sapei membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, personel dari Polsek Pandeglang sudah mendatangi lokasi kejadian dan mendatangi para korban yang sedang dirawat di klinik terdekat.

“Anggota polsek sudah interview tapi korban masih sakit belum bisa di minta keterangan,” katanya, Jumat (8/10/2021).

Aap melanjutkan, saat ini kedua korban masih mendapat perawatan di klinik karena mengalami luka usai terjatuh dari motor.

“Korban luka karena terjatuh dari motor sewaktu mengejar pelaku,” tambahnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News