Beranda Peristiwa 2 Angkot Ringsek Ditabrak Mobil Boks, Satu Sopir Tewas

2 Angkot Ringsek Ditabrak Mobil Boks, Satu Sopir Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Jakarta - Serang, tepatnya di Kampung Sentul Lio, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (15/7/2021).

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Jakarta – Serang, tepatnya di Kampung Sentul Lio, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (15/7/2021). Satu orang meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas, sedang satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu melibatkan empat kendaraan roda empat.

“Empat kendaraan, mobil Mitsubishi Box plat nomor B 9975 BXS, angkot merah berplat nomor A 1987 ZA, angkot berplat nomor A 1921 FD dan mobil pick up berplat nomor A 8602 UB,” kata Fiat kepada awak media, Kamis (15/7/2021).

Fiat menjelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil boks yang dikemudikan Poltak Jhon Arnold Sitio dari arah Tangerang menuju Serang, menghindari kendaraan yang ada di depan.

“Mobil boks kemudian oleng ke kiri, lalu menabrak pengemudi angkot yang sedang berdiri di belakang kendaraannya,” jelasnya.

Meski telah menabrak angkot, Fiat menambahkan mobil boks tersebut tetap melaju dan kembali menabrak mobil angkot dikendarai Udin Safarudin dan kijang pick up yang sedang parkir di bahu jalan.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi angkot yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di kepala, lalu meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Kragilan,” ujarnya.

Fiat menjelaskan selain korban meninggal, seorang pengemudi angkot atas nama Udin, mengalami luka-luka, dan dirawat di puskesmas Kragilan.

“Untuk pengemudi boks kita bawa ke Mapolres Serang untuk diperiksa, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Fiat meminta masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati, dan mematuhi aturan lalu lintas, serta tidak kebut-kebutan di jalan.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini