Beranda Hukum 150 Calon Purnawirawan Polda Banten Ikuti Pelatihan Persiapan Pensiun

150 Calon Purnawirawan Polda Banten Ikuti Pelatihan Persiapan Pensiun

271
0
Pelatihan 150 calon purnawirawan Polda Banten. (Foto: istimewa)

SERANG – 150 calon purnawirawan Polri dari jajaran Polda Banten diberikan pelatihan untuk mempersiapkan masa pensiun sebagai anggota Polri. Pelatihan digelar di Kota Serang, Rabu (7/11/2018).

Wakil Kepolisian Daerah Banten Kombes Pol Tomex Korniawan dalam sambutannya mengatakan, pelatihan tersebut diberikan untuk mempersiapkan anggotanya yang akan masuk masa pensiun satu sampai dua tahun lagi.

“Kita sudah bekerja sama dengan BTPN sebagai mitra kita, bahwa mempersiapkan personel Polri pada pengakhiran dinas nanti sehingga mereka selesai melaksanakan tugas di kepolisian sudah memiliki kehidupan yang layak,” kata Tomex.

Baca Juga :
loading...

Pelatihan tersebut berlangsung dua hari yakni 7-8 November 2018. Para personel Polri yang sudah pensiun diharapkan bisa berbaur dengan masyarakat, berbisnis, mandiri secara ekonomi serta mengisi kegiatan positif di hari tua.

“Hidup di lingkungan masyarakat baik, diharapkan memberi ruang pengelolaan bisnis, atau belajar dari kesuksesan orang terdahulu bisa diperlihatkan dibantu motivator, perbankan, orang-orang yang giat di bidang itu untuk memberikan masukan,” ujarnya.

“Kita ingin betul-betul program ini bisa berjalan dengan baik sehingga teman-teman selesai purnanya bisa hidup layak karena ekonomi harus tumbuh dan kuat,” harapnya. (You/Red)

loading...