Beranda Uncategorized 15 Cawalkot Tangsel Daftar di PPP, Baru 9 yang Mengembalikan Formulir

15 Cawalkot Tangsel Daftar di PPP, Baru 9 yang Mengembalikan Formulir

Nanang Sukirman

TANGSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membuka penjaringan bakal calon walikota sejak 9 Oktober 2019 lalu.

Diketahui, sampai saat ini sudah ada 15 cawalkot yang daftar di partai berlambang Kakbah itu. Namun baru sekitar 9 orang yang mengembalikan formulir, padahal tutup pendaftaran hari ini Kamis (31/10/2019) pukul 00.00.

“Ya hari ini jam 12 malam kita tutup pendaftaran. Sampai sore ini sih baru sembilan yang udah balikin tapi yang sisanya udah WA (komunikasi-red) ke saya katanya nanti malam. Jadi sepertinya semuanya ngebalikin formulir,” kata Ketua Penjaringan Pilkada Tangsel Partai PPP, Nanang Sukirman kepada BantenNews.co.id, Kamis (31/10/2019).

Dalam penjaringan tersebut, kata Nanang, terdapat 2 kader internal partai. Selain itu, lanjut dia, ada juga yang dari pengusaha, aktivis, tentara, dan lainnya.

“Dari Internal kita ada 2 yaitu pak Ahmad Fauzi sama Pa Eeng Sulaiman. selebihnya dari eksternal semua,” paparnya.

Menurut Nanang, tidak ada syarat khusus untuk mendaftar di PPP, tidak seperti partai PKB yang mengharuskan calon tidak berpaham radikalisme dan PSI yang tidak poligami.

“Tidak ada syarat khusus kita, karena ya syarat-syarat yang ada di partai lain itu sudah ada di kita semua,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini