Beranda Peristiwa 15 Atlet Pencak Silat Kota Serang Siap Tarung

15 Atlet Pencak Silat Kota Serang Siap Tarung

Walikota Serang menyampaikan sambutan pada pembukaan Kejurda 2 Pagar Nusa tingkat Provinsi Banten di Gedung Olaraga Stadion Maulana Yusuf, di Ciceri, Kota Serang, Sabtu (12/3/2022).

SERANG – Sebanyak 15 atlet pencak silat Kota Serang siap tarung pada Kejurda 2 organisasi pencak silat Nahdatul Umat Pagar Nusa tingkat Provinsi Banten. Walikota Serang Syafrudin berharap para atlet pencak silat Kota Serang dapat mewakili Kota Serang di kejuaraan daerah di tingkat provinsi atau bahkan sampai kejuaraan nasional.

“Jadi setiap kecamatan di Kota Serang turut ikut serta dalam kejurda kali ini, ada sekitar 15 atlet Kota Serang dari 38 cabang yang ditandingkan,” ucapnya usai menghadiri pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2 Pagar Nusa Nahdlatul Ulama tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (12/3/2022).

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa di Kota Serang ini banyak sekali perguruan pencak silat dan semuanya dilestarikan, termasuk Pagar Nusa ini.

“Pagar Nusa ini di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU) maka dari itu saya berharap para atlet yang mengikuti kejurda kali ini mudah-mudahan memiliki prestasi, terutama para atlet Kota Serang,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini