Beranda Sosial dan Budaya 14.823 Mustahiq Terima Manfaat #ChanelKebaikan LAZ Harfa

14.823 Mustahiq Terima Manfaat #ChanelKebaikan LAZ Harfa

112
0
Sebanyak 14.823 muatahiq menerima manfaat zakat, infak, dan sedekah dari program #ChanelKebaikan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa).

SERANG – Sebanyak 14.823 muatahiq menerima manfaat zakat, infak, dan sedekah dari program #ChanelKebaikan Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa). Program ini berlangsung selama Ramadan lalu.

Muhamad Mukri,  Manajer Program LAZ Harfa menuturkan bahwa penyaluran manfaat ini terdiri dari berbagai program, baik itu program rutin maupun program khusus.

Program rutin ini merupakan program yang dilaksanakan secara teratur dan berkala oleh LAZ Harfa sedangkan program khusus merupakan program yang dilaksanakan hanya selama bulan Ramadan.

Baca Juga :
loading...

Jumlah penerima manfaat ini terdiri 1.017 Paket Kado Ceria Lebaran Yatim Dhuafa, 2.614 Paket Buka Puasa Bersama Yatim Dhuafa, 4.052 Paket Takjil On The Road, 300 Paket Sehari Bersama Al-Qur’an, 50 Paket Bingkisan Super NGABACA (Ngaji Bareng Abang Becak), 23 Paket BBY (Belanja Bareng Yatim), 60 Paket Bingkisan Kado Ceria Lebaran untuk Penyandang Disabilitas, 654 Santunan Yatim Dhuafa, 270 Paket Bingkisan Sentuhan Hati Mualaf, 100 Paket Bantuan Peralatan Sekolah, 5.383 Penyaluran Zakat Fitrah serta 300 Paket Takjil dan Buka Puasa untuk Para Pemudik.

“Alhamdulillah berbagai program #ChannelKebaikan Ramadan ini dapat terlaksana dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran. Harapan kedepannya semoga lebih banyak lagi donatur atau muzakki yang mau berbagi rizkinya untuk berbagi kebahagiaan kepada para mustahiq yang membutuhkan dan tidak terbatas hanya ketika bulan Ramadan, sehingga lebih banyak lagi para mustahiq yang bisa kita bahagiakan bersama,” ujar Muhamad Mukri, Rabu (27/6/2018).

Dikatakan, LAZ Harfa menyampaikan terima kasih kepada semua muzzaki, mustahiq, relawan, mitra  yang terlibat langsung maupun tidak langsung bersama LAZ Harfa.

“Semoga kemurahan hati selama Ramadan tetap kita jalankan pada hari-hari selanjutnya,” ujar Indah Prihanande,  Direktur LAZ Harfa Banten. (ink/red)

loading...