Beranda Hukum Pembonceng Motor Tewas Kecelakaan di Baros

Pembonceng Motor Tewas Kecelakaan di Baros

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Seorang pembonceng sepeda motor dilaporkan tewas di tempat kejadian dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang – Pandeglang, tepatnya di Kampung Pertanian, Desa/Kecamatan Baros, Kabupaten Serang,  Rabu (24/11/2021) malam. Polisi masih selidiki identitas korban.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan motor matik antara Yamaha Mio No.Pol: B-6186-PGO dan Yamaha X-Ride No.Pol: A-3086-DH kemudian satu kendaraan Tronton No.Pol: BG-8830-UE.

Kasatlantas Kota Serang AKP Abdul Gofar membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Para korban kecelakaan sudah dievakuasi ke RSUD Dradjat Prawiranegara Serang.

Ia menjelaskan pada saat kejadian motor Yamaha Mio melaju dari arah Pandeglang menuju Serang. Kemudian menyalip tronton yang ada di depan kendaraanya, sementara saat nyalip dari arah berlawanan ada motor Yamaha X-Ride. Kemudian terjadilah tabrakan. “Sehingga sepeda motor Yamaha Mio tersebut terjatuh serta masuk ke kolong kendaraan tronton yang didahuluinya dan terlindas ban belakang sebelah kanan. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan SPM Yamaha Mio mengalami luka-luka dan yang dibonceng mengalami luka berat kemudian meninggal di di TKP,” ucapnya, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan, kedua korban dievakuasi ke RS  Dradjat Prawiranegara sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka ringan dievakuasi ke Klinik Arrahman Baros. “Saat ini tiga kendaraan yang terlibat laka diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota,” ucapnya. (Dhe/Red).