Beranda Pemerintahan 110 PPPK Formasi 2022 Cilegon Akan Dilantik Besok Pagi

110 PPPK Formasi 2022 Cilegon Akan Dilantik Besok Pagi

Panitia pelantikan PPPK tengah menyiapkan kursi untuk acara besok. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Sebanyak 110 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk formasi optimalisasi tahun 2022 akan dilantik di lapangan Pemkot Cilegon sekira pukul 08.00 WIB besok.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian (PPIK) BKPSDM Kota Cilegon, Esih Yuandesih membenarkan pihaknya akan menggelar pelantikan ratusan PPPK formasi 2022.

“Rencananya besok itu kami dari BKPSDM Cilegon akan melantik sebanyak 110 PPPK untuk formasi optimalisasi tahun 2022. Yang melantik langsung Walikota Cilegon,” katanya kepada BantenNews.co.id, Selasa (27/2/2024).

Setelah pelantikan, rencananya ratusan PPK formasi 2022 tersebut juga akan menerima Surat Ketetapan (SK) yang akan digelar di Aula Diskominfo Cilegon.

“Penyerahan SK nanti kita di ruangan mudah-mudahan di Aula Kominfo sekaligus ada arahan dari Pak Kaban dan Bank BJB,” ujar Esih.

Sementara, untuk pelantikan PPPK formasi 2023 masih belum dapat dipastikan lantaran prosesnya masih berlanjut di Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“2023 kemungkinan nanti menyusul. Kita tidak bisa memastikan, yang penting proses sedang berlanjut, paling nanti tinggal penyelesaian di BKN aja untuk penginputan NIP-nya,” tutup Esih. (Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini