Beranda Peristiwa 11 Tahun Tak Manggung di Serang, Konser Slank Pecah

11 Tahun Tak Manggung di Serang, Konser Slank Pecah

Konser Slank di Kota Serang

SERANG – Konser Slank yang bertajuk RokienFest pecah di Stadion Heroik Kopasus, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (24/10/2018), malam. Sebab sudah belasan tahun, konser Slank tak menjumpai fans di Kota Serang.

Ribuan penonton dari berbagai wilayah di Banten terutama Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon bersatu memadati lapangan yang biasa dipakai latihan fisik Kopassus.

Selain menghibur ribuan penonton, penampilan Slank ini juga dipersembahkan untuk para korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, Sulteng.

“Ayo kita sama-sama nyanyi bareng di sini. Kita happy-happy aja. Dan jangan sampai ada kerusuhan dan cari masalah di sini. Terakhir kami kita di Serang 11 tahun yang lalu. Untuk itu silatuharmi ini kita warnai dengan lagu Mawar Merah, yuk kita nyanyi bareng,” ujar Kaka salah satu personel Slank menyapa ribuan penonton yang hadir.

Selain Mawar Merah, Kaka dan kawan-kawan juga melantunkan lagu-lagu andalan lainnya seperti Bang-bang Tut. Kemudian dilanjutkan dengan lagu populer lainnya seperti Virus, Balikin, Tong Kosong. Sambil memainkan gitar, Kaka juga membuat para penonton berteriak histeris dan berjingkrak. (Dhe/Red)