Beranda Pemerintahan 11 Calon Komisaris dan Direksi PT PCM di Tangan Walikota

11 Calon Komisaris dan Direksi PT PCM di Tangan Walikota

Maman Mauludin. (BantenNews.co.id)

CILEGON – Panitia Seleksi (Pansel) Komisaris dan Direksi PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) akhirnya memutuskan daftar tiga besar peserta calon petinggi di salah satu BUMD Pemkot Cilegon tersebut.

Hal itu merujuk pada pengumuman bernomor 539/10/Pansel/SKD PT.PCM/2021 tentang Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dan Wawancara seleksi Calon Komisaris dan Direksi BUMD PT PCM yang dilansir pada Selasa (7/9/2021).

Ketua Pansel Komisaris dan Direksi PT PCM, Maman Mauludin yang dikonfirmasi mengaku belum dapat memberikan keterangan lantaran tengah mengikuti rapat.

“Sudah (Kerja Pansel sudah selesai-red). Punten saya lagi rapat,” ujar Maman melalui pesan WhatsApp.

Dalam surat tersebut dijelaskan sebanyak 11 orang calon Komisaris dan Direksi akan melenggang ke tahapan berikutnya yakni mengikuti wawancara akhir dengan Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang merupakan pemegang saham atas PT PCM.

Mereka terdiri dari masing-masing tiga orang calon untuk jabatan Direktur Utama, Direktur Operasional dan Komisaris Independen. Dan dua orang calon komisaris internal. Namun waktu dan tempat pelaksanaan wawancara masih belum ditentukan.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ