Beranda Pemerintahan 101 Pejabat Administrator Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Pandeglang Dilantik

101 Pejabat Administrator Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Pandeglang Dilantik

Ratusan pejabat Adminsitrator Eselon III dan Eselon IV saat diambil sumpah jabatan.

PANDEGLANG – Sebanyak 101 pejabat Adminsitrator Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah jabatan. Pelantikan itu dilakukan di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat esselon yang sudah dilantik dan berpesan agar mereka bekerja dengan baik.

“Kepercayaan jabatan yang diberikan merupakan suatu amanah, tentu saja kesempatan baik ini harus dijadikan motivasi pengabdian kepada masyarakat,“ katanya, Jumat (9/9/2022).

Menurutnya, pelantikan dan pengembilan sumpah jabatan kali ini selain promosi, mutasi dan rotasi tetapi untuk mengisi kekosongan jabatan. “Yang paling utama adalah mengisi kekosongan jabatan, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang, Mohammad Amri mengatakan, para pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat administrator eselon III dan IV sebanyak 101 orang, terdiri dari eselon IIIB 3 orang dan eselon IV 90 orang serta Kepala UPT Puskemas 8 orang.

“Kami minta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik harus mampu meningkatkan kinerja, apalagi pejabat yang promosi jangan sampai menyia-nyiakan amanah pimpinan, harus dibuktikan dengan kinerja yang baik,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini