Beranda Komunitas 15.000 orang Ikut Gebyar Pesta Rakyat HUT Gerindra ke-15

15.000 orang Ikut Gebyar Pesta Rakyat HUT Gerindra ke-15

SERANG – Ribuan masyarakat mengikuti senam dan jalan sehat HUT Gerindra ke-15 tahun yang digelar di Alun-Alun Kota Serang, Banten pada Minggu (19/2/2023). Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Peserta yang berjumlah 15.000 orang dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Banten ini memulai jalan sehat dari Alun-Alun Kota Serang dan berakhir di Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa yang berlokasi di Cipocok Jaya. Berbagai hadiah yang terdiri dari 22 paket umrah, 40 unit sepeda motor hingga ratusan barang-barang elektronik akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, seluruh kader, anggota DPRD di kabupaten/kota hingga masyarakat Provinsi Banten ikut memeriahkan pesta rakyat HUT Gerindra ke 15 tahun.

“Yang jalan santai jangan ngebut-ngebut, santai saja. Semoga semuanya dapat hadiah, dan dapat mendapatkan umrah,” kata Ahmad Muzani dalam sambutannya saat membuka senam sehat dan jalan sehat pada Minggu (19/2/2023).

Diakhir sambutan, Ahmad Muzani menyebutkan dengan diadakannya gebyar pesta rakyat adalah bukti pihaknya turut hadir ditengah-tengah rakyat.

“Ini semua adalah HUT Gerindra ke 15 tahun, dan bukti kita hadir di tengah tengah rakyat,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ