Beranda Uncategorized Uang Berstempel ‘Prabowo” Muncul dari ATM, Gerindra: Warga Harus Cerdas!

Uang Berstempel ‘Prabowo” Muncul dari ATM, Gerindra: Warga Harus Cerdas!

Foto istimewa merdeka.com

TANGERANG – Uang berstempel “Prabowo Satria Piningit’ muncul lagi di ATM. Kali ini di Tangerang.

Ketua DPC Gerindra kota Tangerang Pontjo Prayogo menyebut uang bercap stempel Prabowo Subianto Satria Piningit tindakan iseng pihak tertentu. Pihaknya meminta masyarakat kota Tangerang bersikap cerdas mencermati tahun politik saat ini.

“Saya justru belum tahu mungkin orang iseng. Tapi apakakah itu uang dalam jumlah banyak atau hanya satu, dua,” kata Pontjo Prayogo, Senin (3/9/2018) malam.

Dugaan itu muncul karena banyak temuan coret-coretan ‘Prabowo Satria Piningit’ itu pada uang kertas dalam berbagai pecahan.

“Duit di ATM itu kan enggak semua duit baru, saya juga sering lihat dicorat-coret, ada tanda tangan, dan lain-lainya. Tapi kalau uang segepok itu tugasnya Polisi mencari tahu,” terangnya dilansir merdeka.com.

Dia belum dapat memastikan uang bertuliskan ‘Prabowo Satria Piningit’ adalah keisengan yang dilakukan terencana. Dia juga tidak mau berspekulasi beredarnya uang tersebut akan berdampak negatif terhadap Prabowo-Sandiaga.

“Tahun politik ada saja, saya enggak tahu itu sifatnya positif atau negatif. Karena banyak orang mendukung di luar struktur dan ini di luar kami,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini