Beranda Peristiwa Gantung Diri Juga Terjadi di Pamulang Tangerang Selatan

Gantung Diri Juga Terjadi di Pamulang Tangerang Selatan

Ilustrasi - foto istimewa google.com

 

TANGSEL – Warga Pamulang Barat digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi tergantung di kamar mandi rumah kontrakan, Jalan Alam Segar 1, RT.03, RW.08, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, korban P (38), ditemukan sudah tergantung tali tambang warna merah oleh istirnya sendiri sekira pukul 05.00 WIB di dalam kamar mandi.

Menurut keterangan tetangga korban, Eny, korban dikenal sebagai orang yang sopan dan baik di lingkungan kontrakan. Dirinya pun tidak tau alasan korban mengakhiri hidupnya dengan tragis.

“Keseharian korban terbilang baik dan sopan. Sama tetangga juga bergaul tapi korban memang tidak pernah keluar rumah kontrakan,” ujar Eny di lokasi kejadian, Kamis (15/10/2020).

“Tahu-tahu istrinya histeris, dan saya langsung keluar samperin. Waktu itu istri korban lagi di kamar mandi, kirain saya dia kepeleset jatuh, taunya suaminya udah ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi dengan lidah melet dan mengeluarkan air liur,” tambahnya.

Eny melihat kehidupan korban sebelumnya seperti tidak ada masalah baik ekonomi maupun keluarga. Bahkan, kata dia, korban sebelum meninggal beli mobil Kijang Inova.

“Nggak ada masalah ekonomi dan terdengar keributan dengan istri maupun keluarganya selama ini. Nggak pernah cekcok juga kok. Makanya saya kaget korban tewas dengan menggantung diri,” terang Eny.

Terpisah, tetangga korban lainnya Dudung mengungkapkan, jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Tangsel dan akan dimakamkan ke Blora, Jawa Tengah.

“Ekonomi korban terbilang mapan, malah belum lama ini dia baru beli mobil Innova secara cash. Korban punya dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Dulu saya pernah dengar korban sempat sakit ginjal kronis, tapi sudah sembuh. Kaget makanya saya dengar dia meninggal. Korban juga sudah tinggal 8 tahun di kontrakan ini,” terang Dudung.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan polisi maupun pihak rumah sakit akibat kejadian ini. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ