Beranda Peristiwa Selfie di Atas Jembatan, Pelajar Pandeglang Tewas Tenggelam

Selfie di Atas Jembatan, Pelajar Pandeglang Tewas Tenggelam

Warga mengevakuasi jasad korban - Fotografer Memed/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Ramadan (14) seorang pelajar warga Kampung Pasir Jengkol RT 10, RW 04, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, tewas tenggelam setelah berusaha mengambil kunci motor yang jatuh ke Sungai Cipunten Agung, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput.

Peristiwa itu bermula saat korban beserta 8 temanya bermaksud ke Pantai Carita, namun ketika tiba di TKP yakni di jembatan Cihakamen korban beserta temanya berhenti untuk istirahat.

Ketika beristirahat di atas jembatan, korban dan temannya melakukan swa foto atau selfie. Nahasnya saat mengambil gambar kunci motor korban jatuh ke dasar sungai.

Korban dan temannya turun ke sungai bermaksud mengambil kunci motor korban yang jatuh, diduga korban tidak tahu situasi dan tewas saat menyelam.

Diperkirakan korban turun ke sungai sekitar pukul 11.00 WIB dan baru ditemukan jasadnya kurang lebih 2 jam kemudian oleh warga dan pihak kepolisian.

“Korban atas nama Ramadan kelas 2 sekolah di MTs Cikaliuh Sodong. Korban bersama temannya Rian menyelam (bermaksud mengambil kunci yang jatuh ke dasar sungai-Red) namun saudara Ramadan tidak kuat terus naik lagi, tapi korban kembali nyelam hingga ditemukan meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang Deddy Hermawan, Jumat (8/3/2019).

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Jiput untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini