Beranda Bisnis PT KS Bagikan Hewan Kurban Senilai Rp855 Juta di Momen Idul Adha

PT KS Bagikan Hewan Kurban Senilai Rp855 Juta di Momen Idul Adha

PT Krakatau Steel (KS) dan Group membagikan 12 ekor sapi, 15 ekor kerbau, dan 78 ekor kambing dengan nilai total Rp855 juta untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Cilegon

CILEGON – PT Krakatau Steel (KS) dan Group membagikan 12 ekor sapi, 15 ekor kerbau, dan 78 ekor kambing dengan nilai total Rp855 juta untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Cilegon. Pelaksanaan penyaluran dilakukan secara simbolis dari halaman Masjid konstruksi baja Al-Muthowwir yang dilakukan oleh General Manager Security & General Affair Zainal Muttaqien, yang mewakili Direktur SDM PT KS kepada ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, Muhriji dengan disaksikan oleh Direksi dari anak perusahaan.

Zainal mengatakan, penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga Cilegon. Selain bantuan hewan kurban ini, sebelumnya Krakatau Steel grup juga sudah membantu di bidang lainnya seperti bantuan beasiswa, bantuan sarana ibadah, bantuan social masyarakat, dan bantuan bencana alam.

“Di momen Idul Adha ini, kami bersinergi dengan seluruh anak perusahaan bersama-sama untuk menyalurkan bantuan hewan kurban yang nantinya akan disalurkan melalui kelurahan-kelurahan maupun Dewan Kemakmuran Masjid di Kota Cilegon. Total terdapat 21 kelurahan yang terlibat dalam penyaluran hewan kurban ini. Kami harap bantuan ini semoga dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Zainal, Rabu (30/7/2020).

Pada kesempatan yang sama Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, Muhriji menyatakan ucapaan terima kasihnya atas sumbangsih yang dilakukan oleh Krakatau Steel Group.

“Kami doakan Krakatau Steel agar tetap maju dan mendapat rizki yang berlimpah dari Allah SWT. Semakin meningkat keuntungannya, yang akan berdampak pada akan semakin meningkatnya juga bantuan Krakatau Steel Group kepada masyakata Cilegon di sekitar Perusahaan”, ungkap Muhriji.

Kegiatan penyaluran ini kemudian secara serentak diberangkatkan untuk kemudian disalurkan kepada daerah-daerah yang dituju untuk dibagikan hewan kurban.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini