Beranda Peristiwa Ngantuk, Kondektur Mobil PS di Lebak Tewas Terlindas

Ngantuk, Kondektur Mobil PS di Lebak Tewas Terlindas

Kecelakaan lalu lintas menewaskan kondektur di Lebak, Banten. (Ist)

Lebak – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung – Cipanas tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak pada Sabtu (09/7/2022). Seorang kondektur SH (57) Mitsubishi PS Elep plat A-7566-P,  yang dikendarai MK (37) meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Krisna Aji Perkasa membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa bermula saat Mitsubishi PS Elep yang dikemudikan MK dari arah Rangkasbitung menuju Cipanas.

Sesampainya di lokasi kondektur mobil SH berdiri bergelantungan di pintu penumpang. Diduga mengantuk korban akhirnya terjatuh kemudian terlindas oleh kendaraan PS Elep yang membawanya dan mengakibatkan SH meninggal dunia.

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Wiwin. (Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini