Beranda Artis Amanda Manopo Ingin Fokus di Dunia Film

Amanda Manopo Ingin Fokus di Dunia Film

Amanda Manopo - foto istimewa Instagram

Artis Amanda Manopo mengaku merasa bosan dengan sunia sinetron yang membesarkannya. Saat ini dia menyebrang ke dunia film.

“Karena syuting sinetron itu capek dikejar-kejar sama waktu, nggak pernah pulang ke rumah, harus nge-kost dekat lokasi dan syutingnya cepat-cepat jadi ya mencoba menjalani situasi yang baru dan nyaman. Mungkin nanti saatnya aku akan ambil sinetron lagi tapi lebih selektif lagi aja,” kata Amanda di film ‘Bisikan Iblis’, XXI, Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018) malam.

Mengenai karakternya di film, ia ingin menjajal genre komedi atau love story. Bahkan ia ingin mendapatkan peran yang tak dikenal sebagai tampang dirinya.

“Aku pengennya karakter beda, itu pengen komedi dan karakternya bukan Manda lagi, dari rambutnya diubah, postur tubuh segala macamtapi belum dapat tawaran seperti itu jadi ya main main di sini dulu. (pengen) komedi action atau love story,” katanya.
Sementara itu, untuk mendalami akting di film, ia melakukannya dengan banyak cara.

“Iya otodidak, tapi tetap masih dibantu sama sutradara sama coaching aja sih tetap. Dikasih arahan dan udah di set mulai bermain. Aku sih nggak pernah belajar cuma mencoba mencari tahu sendiri aja,” tukasnya. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini