Beranda Komunitas Hudaya Dapat Dukungan Tatu untuk Maju Jadi Ketua PMI Kota Tangerang

Hudaya Dapat Dukungan Tatu untuk Maju Jadi Ketua PMI Kota Tangerang

Hudaya Latuconsina (paling kiri) foto bersama Ratu Tatu Chasanah, Rabu (9/9/2020). (Ist)

 

TANGERANG– Hudaya Latuconsina mengaku mendapatkan dukungan secara langsung dari Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah untuk maju dalam pemilihan PMI Kota Tangerang.

Hudaya yang kini menjabat sebagai Ketua Yayasan Syekh Yusuf Tangerang mengatakan, komunikasi dengan Ratu Tatu telah dilakukan beberapa waktu lalu dan dukungan diberikan dalam pembenahan PMI Kota Tangerang kedepan. Terlebih, dari hasil kunjungannya ke sejumlah relawan, pengurus di tingkat kecamatan dan tokoh di PMI Kota Tangerang, banyak masukan dan saran yang diberikan untuk kedepannya.

Misalnya saja kegiatan pengembangan kapasitas, independensi PMI sebagai organisasi kemanusiaan hingga keterbukaan informasi dari tingkat kota hingga relawan. “Alhamdulillah, silaturahmi yang kami jalin berjalan baik dan support dari ketua PMI Banten begitu bagus. Semoga kedepannya amanah yang diberikan untuk memajukan PMI Kota Tangerang lebih baik dapat terwujud dengan dukungan semua pihak,” ujarnya.

Hudaya menjelaskan, dirinya telah melakukan silaturahmi kepada setiap pengurus PK dan mendapatkan support. Meski diakuinya, dinamika dalam perjalanan ada upaya yang mencoba menjegal. Namun dengan dukungan berbagai kalangan semuanya diharapkan dapat memahami untuk memajukan PMI.

“Silaturahmi dengan ketua PK juga sudah dijalin. Semua berjalan baik harapannya sesuai yang mereka sampaikan untuk mendukung. Jangan sampai independensi mereka tergantikan dengan kepentingan pihak lain,” tegasnya seraya mengatakan dukungan dari sebagian tingkat kecamatan juga telah dikantongi.

Perlu diketahui, Musyawarah Kota PMI akan digelar akhir pekan ini dengan agenda memilih kepemimpinan baru periode lima tahun mendatang. (Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini