Beranda Pemerintahan Bersih-bersih Alun-alun Kota Serang, Wakil Walikota Temukan Botol Miras

Bersih-bersih Alun-alun Kota Serang, Wakil Walikota Temukan Botol Miras

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menemukan botol miras saat bersih-bersih di Alun-alun Kota Serang - foto istimewa

SERANG – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang Ipiyanto beserta Banser, Ansor, Mande Macan Guling, PMI Kota Serang dan tim kebersihan melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di sekitar Alun-alun barat dan Alun-alun timur, Kota Serang, Rabu (1/1/2020).

Anggota tersebut tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Tampak puluhan Anggota tersebut membawa peralatan seperti sapu lidi dan pengki masing-masing, menandakan besarnya kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Selain bertujuan untuk membuat lingkungan menjadi bersih, kerja bakti tersebut juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Saat melakukan bersih-bersih di alun alun, Subadri menemukan botol miras di sekitaran lokasi dan secara tegas subadri menyampaikan kepada pihak terkait (Satpol-PP) dengan ditemukannya botol Miras tersebut agar lebih intens melakukan operasi pekat agar tidak ada lagi yang masih menjual belikan miras di lingkungan Kota Serang ini.

Di malam pergantian tahun, Pemkot Serang menggelar kegiatan dzikir di masjid Ats-tsauroh dan juga membuat imbauan tentang perayaan tahun baru 2020.

“Saya membuat agenda menyambut Tahun Baru 2020 dengan diadakannya Dzikir atau Pengajian di Masjid Ats-Tsauroh, kenapa masyarakat lebih memilih nongkrong ditemani oleh botol Miras itu, terkadang saya aneh,” kata Subadri melalui siaran tertulis.

Namun secara keseluruhan pelaksanaan pergantian tahun di Kota Serang sangat kondusif, aman dan terkendali. Dengan demikian Pemkot Serang tentu saja mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah peduli terhadap keamanan, kenyamanan serta kebersihan di kota serang.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini