Beranda Peristiwa Kaki Korban Tabrak Lari di Neglasari Tangerang Terlindas Mobil Sebelum Meninggal

Kaki Korban Tabrak Lari di Neglasari Tangerang Terlindas Mobil Sebelum Meninggal

Petugas Melakukan Olah TKP Kasus Kecelakaan Tabrak Lari di Neglasari, Kota Tangerang

TANGERANG – Nasib malang menimpa Farhan Dwi Nugroho (21). Pelajar tersebut harus kehilangan nyawanya lantaran menjadi korban tabrak lari di Jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu (25/5/2022).

Dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Tangera Kota AKP Badruzzaman, kronologi kejadian sekira pukul 06.30 WIB, Sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi A-3058-ZW yang dikendarai korban datang dari arah Tanah Tinggi menuju ke arah Neglasari melintas di Jalan Raya Pembangunan III. Korban berjalan di lajur kiri sementara di lajur kanan terdapat kendaraan tak dikenal yang berjalan bersamaan.

“Sesampainya di depan toko Alfamart Sepeda Motor korban melaju ke sebelah kanan kemudian stang kanan membentur body sebelah kiri kendaraan tak dikenal,” kata Badruzzaman dalam keterangan pers, Rabu (25/5/2022).

Hal itu, lanjut dia, membuat korban hilang kendali sehingga oleng dan terjatuh ke sebelah kanan.

Di saat yang bersamaan juga kaki kanan korban terlindas ban belakang mobil, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut yang berakibat korban mengalami luka pada kaki kanan dan meninggal dunia di lokasi.

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara Pengemudi Kendaraan tak dikenal melarikan diri ke arah Neglasari Kota Tangerang,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini