Beranda Olahraga Muhammad Ridho Al-Ikhsan Pemain Timnas Indonesia U-16 Dapat Hadiah dari Pemkab Tangerang

Muhammad Ridho Al-Ikhsan Pemain Timnas Indonesia U-16 Dapat Hadiah dari Pemkab Tangerang

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Muhammad Ridho Al-Ikhsan - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan hadiah kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan sebagai bentuk apresiasi setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16 2022 .

Bupati merasa bangga karena ada putra asli Kabupaten Tangerang, tepatnya di wilayah Pasar Kemis yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional bahkan internasional.

“Ridho berhasil menjadi MVP. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sebagai penghargaan, ada uang saku dari KONI Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati dalam keterangannya, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, Zaki juga berpesan kepada Ridho agar tidak lekas puas dengan hasil yang telah didapatkan. Bupati berharap Ridho mampu menjaga kondisinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Tangerang dan juga Indonesia.

“Jangan berbangga hati dulu, karena perjalanan masih panjang. Jaga kondisi dan perbaiki terus kualitas permainan Ridho agar terus tampil maksimal,” pintanya.

Sementara itu M. Ridho mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatakan apresiasi dan penghargaan dari Bupati Tangerang. Dia mengucap syukur atas apa yang telah diberikan oleh Bupati Zaki.

“Alhamdulillahirobbilalamin, saya merasa senang dan bangga karena mendapatkan apresiasi dari Bapak Bupati Tangerang yang begitu peduli dan mensupport bahkan memberikan apresiasi kepada saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Ridho.

Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing dan membinanya selama ini, tak ketinggalan juga kepada para pelatih SSB sehingga bisa mempunyai skill dan juga teknik-teknik bermain yang menghantarkannya masuk ke Timnas Junior U-16.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini