Beranda Artis Inul Daratista Rajin Perawatan Kecantikan

Inul Daratista Rajin Perawatan Kecantikan

Inul Daratista - foto istimewa tribunnews.com

Bagi Inul Daratista penampilan adalah salah satu faktor utama menjadi seorang public figure. Wanita seorang pedangdut inipun kerap merawat diri saat semakin banyak artis muda yang bermunculan.

Penggemar tidak hanya dipuaskan melalui suaranya yang merdu, namun juga dengan penampilannya.

“Ya karena artis ya harus seksi. Dalam artian setiap hari kita jadi tontonan pemirsa di rumah. Apalagi stripping juga, terus diundang di acara off air juga. Semua orang lihatnya kan jangan sampai cuma cantik di televisi doang karena make up, karena kita public figure. Jadi ya wajib,” ujar Inul dilansir detik.com, Jumat (21/9/2018).

Tak hanya menjadi penunjang bagi kariernya, penampilannya yang semakin cantik juga menunjang baagi kehidupan rumah tangganya.

“Terus sekarang udah di-treatment, udah lumayan sebulan. Mulus banget jadi kencang. Sekarang udah mulai pudar. Bahkan Mas Adam bilang kok itu kamu jadi bening lagi,” tambahnya sambil tertawa.

Istri Adam Suseno ini pun melakukan perawatan tanpa operasi plastik dan menjalaninya secara rutin sejak dua bulan lalu.

“Kulit kan sering kena sinar matahari. Menurut aku wajib untuk perawatan lagi supaya kulitnya jadi bagus lagi. Kebetulan dekat rumah tinggal nyeberang ke Dermaster. Banyak sekali treatment yang diberikan sama dokter. Bertahap, karena kan kena laser, kulitnya kusam terus kendor. Dari sini tadinya kelihatan kendor banget dan usia banget,” ungkap Inul.

“Dulu Bunda kan takut sebenarnya. Untuk pertama kali kita lebih fokus ke kulit yang kebdor. Nah sekarang karena udah mendingan fokus ke kulit fleknya,” lanjut dokter Tata.

Tak hanya memuji Inul, sang suami pun menjadi semakin cinta padanya.

“Kata Mas Adam ini kan udah dibedakin udah dandan cantik itu kayaknya pengen serupat seruput ya disosor dicium gitu. Wah kulitnya bagus sekarang,” tukas Inul sambil tersenyum malu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini