Beranda Pemerintahan M Agil Zulfikar Resmi Jadi Ketua DPRD Lebak

M Agil Zulfikar Resmi Jadi Ketua DPRD Lebak

DPRD Lebak menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat (Alm) digantikan oleh M. Agil Zulfikar dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024 - foto istimewa

LEBAK – DPRD Lebak menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pelantikan Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat (Alm) digantikan oleh M. Agil Zulfikar dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024.

Turut menyaksikan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, Sekretaris Daerah, serta Para Asisten Daerah Kabupaten Lebak secara daring melalui platform zoom meeting. Bertempat di Lebak Data Centre, Senin (26/04/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat bekerja dalam mengemban amanah masyarakat Kabupaten Lebak dan meminta Ketua DPRD yang baru dapat terus mempertahankan kwalitas kinerja sebagaimana yang telah dicapai selama ini, bersinergi dan saling mendukung dengan berbagai unsur, baik di internal lembaga legislatif dengan lembaga eksekutif maupun dengan para pemangku kepentingan lainnya agar program kerja pembangunan daerah dapat dicapai sebagaimana diharapkan bersama.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lebak agar bersama-sama berkonsentrasi untuk menyukseskan tugas dan tanggungjawab tersebut dengan selalu berkomitmen pada kepentingan masyarakat,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Sementara itu PAW Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Agil Zulfikar mengatakan siap bekerja bersama dan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak untuk membangun Lebak menjadi lebih baik lagi.

“Terimakasih Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati serta seluruh yang hadir, karena Lebak milik bersama kita siap bekerja bersama dengan hat” pungkas Agil.

Kemudian, setelah sempat diskorsing acara dilanjutkan kembali dengan Rapat Paripurna II dalam Rangka Pembahasan LKPJ Bupati Lebak TA 2020, Laporan Pansus, Pengambilan Keputusan, Penetapan, serta Pendapat Akhir Bupati Lebak.

Dalam laporan Panitia Khusus yang dibacakan oleh Juru Bicara Pansus, Rizki Riadi mengatakan berdasarkan hasil evaluasi, analisa, dan kajian sebagaimana telah diuraikan, Pansus menilai bahwa secara garis besar seluruh satuan kerja perangkat daerah dilingkungan Pemkab Lebak telah melaksanakan programnya sesuai dengan RKPD Tahun 2020.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini