Beranda Hukum Selingkuh Berujung Maut, Anak Tiri Hantam Bapak Hingga Tewas

Selingkuh Berujung Maut, Anak Tiri Hantam Bapak Hingga Tewas

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Polisi meringkus Saeful Rahman (38), warga Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten yang membunuh ayah tirinya, Feri Sunandar (50). Peristiwa sadis itu dilatarbelakangi akibat cinta segitiga.

Insiden terjadi saat korban datang ke rumah dan beradu mulut dengan pelaku pada Sabtu (12/8/2023).

“Informasinya ada dugaan cinta segitiga antara korban dengan istri pelaku yang merupakan anak tiri,” ujar Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, Minggu (13/8/2023).

Perselingkuhan antara ayah tiri dengan menantunya itu terbongkar setelah pelaku merekam obrolan lewat pesan teks keduanya di ponsel sang istri pada Kamis (10/8/2023). Dalam chattingan itu diketahui ada permintaan minta dilayani berhubungan badan dari nomor yang tak dikenal.

Saeful yang curiga langsung menanyakan dan mendesak istrinya untuk mengaku dan MT akhirnya mengakui jika ada hubungan terlarang antara dirinya dengan mertua yang sudah dijalani selama 4 tahun. Mendengar pengakuan itu sontak pelaku naik pitam dan mengusir bapak tirinya.

Feri yang tidak terima diusir, akhirnya kembali mendatangi pelaku sambil memegang balok. Saeful sempat lari untuk menghindar dengan berusaha mencari senjata yang sama.

Setelah pelaku mendapatkan alat pemukul yang sama, ia langsung kembali menemui korban. Korban berusaha memukul pelaku, namun Saeful berhasil menghindar.

Setelah berhasil menghindar, Saefuk balik menyerang sambil mengayunkan potongan balok yang dipegangnya ke arah kepala bapak tirinya. Sekali terkena pukulan, tubuh Feri langsung tumbang.

Saeful yang sudah diselimuti emosi masih menghujani Feri dengan pukulan hingga terkapar tidak berdaya.

Warga yang melihat keributan itu, berupaya untuk melerai dan meredam amarah pelaku. Melihat kondisi Feri yang terluka parah, warga langsung membawanya ke RSUD namun nyawa sang ayah tiri tidak berhasil diselamatkan.

Feri tewas dengan luka serius di bagian kepala serta leher akibat dihantam balok. Sementara Saeful diringkus 2 jam setelah kejadian saat bersembunyi di rumah tetangganya.

Kapolsek menjelaskan bahwa tersangka sudah diamankan oleh personil Unit Reskrim 2 jam setelah kejadian.

“Tersangka sudah kita amankan 2 jam setelah kejadian, namun kami belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena SR yang diduga pelaku masih dalam pemeriksaan,” katanya. (Red) 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini