Beranda Artis Sheila on 7 Hibur Penggemar di Tangsel

Sheila on 7 Hibur Penggemar di Tangsel

Penampilan Sheila on 7 di Tangsel. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL — Band Sheila On 7 menghibur penonton dengan lagu-lagu andalan mereka saat konser di Grand Serpong Kitchen, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (17/5/2019) malam.

Band yang digawangi Duta, Eross Chandra, Adam Subarkah dan Brian ini tampil enerjik di depan fans mereka yang merupakan pegawai BCA.

Penampilan band asal Jogjakarta tersebut untuk menghibur ratusan pegawai BCA saat kegiatan santunan dan sahur on the road.

Lagu-lagu andalan dari album-album Sheila On 7 dilantunkan sang vokalis Duta dengan iringan penonton yang berteriak histeris.

Pada penampilan kali ini setidaknya 10 lagu dinyanyikan. Seperti, Dan, Film Favorit, Lapang Dada, Kisah Klasik untuk Masa Depan serta Sephia.

Sesekali Duta menggoda penonton dengan mengeluarkan celotehan yang membuat penonton tertawa.

“Kalian ini yang sabar menangani nasabah kalau ada komplain. Harap bersabar saja menghadapi nasabah,” kata Duta sambil berseloroh.

Kemudian, ia pun melanjutkan nyanyiannya yang diikuti pekik suara penonton yang ikut bernyanyi. Selama 90 menit band yang sudah puluhan tahun di belantika musik Indonesia ini menghibur penonton (Tra/Ihy/red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini