Beranda Pemilu 2024 Gerindra Ajak PKS Koalisi di Pilkada Kota Serang 2024

Gerindra Ajak PKS Koalisi di Pilkada Kota Serang 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi menyambangi Kanto DPD PKS Kota Serang.

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Serang.

Kunjungan Budi bersama pengurus DPC Gerindra sekira pukul 16.30 WIB pada Kamis (4/4/2024) ini menandai langkah awal dalam upaya menjalin kerjasama untuk meramaikan Pilkada Kota Serang 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Budi Rustandi menyampaikan tujuan silaturahmi dan diskusi yang digelar dengan ketua PKS Kota Serang.

“Kami bersilaturahmi dan berdiskusi bagaimana Kota Serang kedepan bisa lebih baik lagi dan maju,” ungkapnya.

Keputusan untuk mengunjungi PKS pertama kali, lanjutnya, bukan tanpa alasan. “PKS partai yang bagus, diketuai oleh orang yang bagus juga, dan kader-kadernya yang terbaik,” tandasnya.

Mengenai ajakan berkoalisi, Budi Rustandi menyatakan kesiapannya. “Itulah yang dituju silaturahmi menuju ke sana. Tapi segala apapun nanti ke depan yang namanya politik kan dinamis dan berharap apapun nanti kedepan PKS tetap bersama saya,” tambahnya optimis.

Menanggapi kunjungan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri menyebutnya sebagai kehormatan bagi PKS menjadi partai pertama yang dikunjungi secara resmi oleh Budi Rustandi.

“Beliau memang tulus ingin mencalonkan diri menjadi Walikota Serang , mudah-mudahan ada kemudahan-kemudahan yang beliau lalui,” ujar Hasan Basri.

Sementara itu, PKS terbuka untuk kemungkinan kerjasama. “Kita siap bekerjasama dengan siapapun, dengan partai manapun dan kita siap bekerjasama dengan tokoh manapun,” tegasnya.

Pertimbangan untuk kerjasama lebih lanjut akan diserahkan kepada DPP PKS setelah melalui kajian yang mendalam. Dengan langkah ini, politik Kota Serang semakin menghangat menyongsong Pilkada 2024.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ