Beranda Artis Zaskia Adya Mecca Tak Dibuat Repot Urus 4 Anak

Zaskia Adya Mecca Tak Dibuat Repot Urus 4 Anak

Zaskia Adya Mecca - foto istimewa detik.com

Artis cantik  Zaskia Adya Mecca mengaku tak pernah dibuat kerepotan mengurus empat anak. Istri Hanung Bramantyo itu selalu bahagia menjalani momen tersebut.

“Menyenangkan, nggak pernah dibawa repot, nggak dibawa pusing dan aku juga ngurus anak nggak sendirian juga, ada berapa orang di rumah yang bantuin aku,” ujar Zaskia dilansir detik.com.

Menurutnya, dua anaknya, Sybil dan Kala, sudah bisa diandalkan dalam hal mengerjakan apapun. Namun, berbeda untuk anak ketiga, Kaba, yang masih butuh perhatian.

“Sybil sama Kala nggak terlalu butuh perhatian kayak 24 jam harus ngelihatin jadi nggak terlalu capek. Paling Kaba yang masih dua tahun, kadang dia belum tahu suka buka pintu rumah keluar ke garasi, terus keluar dari garasi keluar dari rumah sendiri. Paling dia yang butuh perhatian ekstra dan kalau bayi kan masih banyak tidur jadi masih belum terlalu capek,” beber Zaskia Adya Mecca.

Bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta’ itu juga bersyukur Lebaran nanti dirinya tak ditinggal asisten rumah tangga. Ia pun sangat tak bisa membayangkan mengurus empat anak sekaligus.

“Yang jelas gue tidak berani membayangkan liburannya. Alhamdulillah lebaran ini ada asisten rumah tangga pada nggak mau pulang ‘aduh sudahlah kak baru punya bayi kasihan’,” pungkas Zaskia Adya Mecca. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini