Beranda Peristiwa Kecelakaan Adu Kebo Motor Satria Vs Xpander di Merak, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Adu Kebo Motor Satria Vs Xpander di Merak, Satu Orang Tewas

Motor Suzuki Satria yang dikendarai Rizki - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak, tepatnya di Lingkungan Sukajadi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (9/12/2019) dini hari.

Dalam kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda dua Suzuki Nomor Polisi (Nopol) A 6337 WH yang dikendarai Rizki dan kendaraan roda empat Mitsubishi Xpander Nopol A 1481 RO yang dikendarai Andri.

Kecelakaan adu kebo tersebut menyebabkan satu orang pengendara motor Satria Suzuki bernama Rizki tewas di tempat.

“Bentuk kecelakaan tabrak depan. Satu orang meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman melalui siaran tertulis.

Kasat menjelaskan bahwa kronologis kecelakaan yakni sebelum terjadi tabrakan saat itu Rizki mengendarai kendaraan roda dua Suzuki Satria Nopol A 6337 WH melaju dari arah Cilegon menuju Merak dengan kecepatan tinggi.

Namun pada saat di jalan menikung, Rizki diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Roda empat Mitsubishi Xpander Nopol A 1481 RO yang dikemudikan Andri sehingga terjadi kecelakaan tabrak depan.

“Atas kejadian tersebut saudara Rizki mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di tempat dan dilarikan ke RSKM Cilegon,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ