Beranda Sosial Berkah Ramadan, PT Krakatau Posco Bagikan Ribuan Paket Sembako

Berkah Ramadan, PT Krakatau Posco Bagikan Ribuan Paket Sembako

PT Krakatau Posco membagikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu Kota Cilegon

CILEGON – PT Krakatau Posco membagikan ribuan paket sembako kepada warga kurang mampu Kota Cilegon. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan perusahaan yang berkomitmen untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat secara berkelanjutan.

Melalui kegiatan ini pula, perusahaan ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon untuk tetap sabar dan taat menjalani protokol kesehatan dalam rangka melawan pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih berdampak bagi penghidupan masyarakat.

Meski dalam situasi usaha yang masih menantang karena terdampak pandemi yang belum berakhir sejak tahun lalu, PT Krakatau Posco terus berusaha menyelenggarakan kegiatan sosial untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar.

Dalam event kali ini, berbagai elemen di Krakatau Posco antara lain Direksi, Manajemen, Karyawan, Serikat Karyawan Krakatau Posco (SKKP), Ayo Semangat, KPSE, dan KPFA bergerak menyiapkan paket sembako. Pengerjaan terbagi menjadi beberapa hari sampai akhirnya total keseluruhan paket sembako terpenuhi.

Sambil tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat seperti mencuci tangan, menggunakan masker, sarung tangan, dan juga menjaga jarak aman, kegiatan gotong-royong menyiapkan bantuan dilaksanakan demi meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah-wilayah terdekat dengan Krakatau Posco dan perusahaan pendukung serta ke beberapa panti asuhan yang berada di Kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Cahyo Antarikso selaku Direktur HR & GA Krakatau Posco menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan baik di bulan Ramadan ini. Cahyo berpesan agar pada saat pelaksanaan kegiatan maupun distribusinya, protokol kesehatan tetap dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan ini beserta donasi yang diberikan dapat mendatangkan nilai manfaat bagi masyarakat penerima yang terdiri dari beberapa panti asuhan di Kota Cilegon serta wilayah terdekat dengan Pabrik Baja Terpadu Krakatau Posco,” ujarnya, Jumat (7/5/2021).

Bekerja sama dengan pemerintah setempat khususnya pihak Kelurahan, paket bahan makanan pokok tersebut didistribusikan kepada para kepala keluarga yang paling membutuhkan di wilayah Ciwandan, Citangkil, dan di beberapa area lainnya. Tak hanya itu, bantuan pun juga disampaikan untuk beberapa panti asuhan di Kota Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini