Beranda Artis Isyana Sarasvati Senang Dandan

Isyana Sarasvati Senang Dandan

Isyana Sarasvati - foto istimewa Instagram

Make up adalah salah satu hal yang wajib dikenakan bagi seorang wanita. Begitu pula untuk penyanyi cantik, Isyana Sarasvati.

Pelantun ‘Terpesona’ itu menyebut sangat senang mengeksplor bagaimana caranya berdandan di setiap harinya. Terlebih pada setiap acara yang ingin ia kunjungi untuk bernyanyi.

“Aku suka banget sebenernya orangnya eksploratif banget, mau dari make up, mau dari musik, mau dari pribadi aku sendiri, jadi pas aku ditawarin jadi brand ambassador lipstik one colour obsession Oriflame, aku lihat dulu barangnya, aku mencoba dulu dan aku suka banget warnanya karena aku orangnya eksploratif,” tuturnya, Kamis (2/8/2018) dilansir detik.com.

“Yang kedua aku orangnya suka matchingin. Kaya misalnya kita temanya hari ini malem ya manggungnya, aku lebih pakenya ke merah gelap. Sekarang kamu manggungnya siang hari ya, jadi aku pakenya yang lebih terang, cocok banget ini sama warna aku sendiri,” sambungnya.

Salah satunya make up yang tak pernah ketinggalan adalah lipstik. IsyanaSarasvati juga menyebut warna lipstik yang suka ia pakai tergantung dari suasana hatinya.

“Aku sukanya macem-macem karena aku orangnya sangat eksploratif dalam memilih lipstik tergantung event. Mencerminkan banget,” pungkas wanita 25 tahun itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini